Minggu, 09 Oktober 2011

"Sahabat adalah Keluarga yang kamu pilih !!!"

cuma mau berbagi pengalaman , cerita , apapun namanya yg saya curahkan disini.. dari judul tulisan di atas, saya mau menuturkan apa itu arti sahabat, sahabat adalah keluarga yg kita pilih... mengapa saya bilang seperti itu?? kalian sadar tidak? terkadang sahabat itu lebih dari keluarga. apa yg kita tuang ke dia belum tentu kita tuang juga ke keluarga, resah dan gelisah , suka dan cita , luka dan tawa , semuanya kita tuang ke sahabat kita, dan tanpa kita sadari dia lebih berarti dari manusia-manusia yg kita kenal di dunia ini... singkat penuturan dan saya akan mengalihkan tentang pengalaman saya...
Saya punya seorang sahabat yg sangat saya hargai, hormati, dan yg jelas saya sayangi.. saya mengenal dia sejak menginjak sekolah menengah Atas , kami berjumpa di Sekolah menengah kejuruan, di tingkat awal kami belum dekat barulah di tingkat 2 kami mengenal , berbagi kisah kasih, duka dan cita.. semuanyaa tumbuh jadi satu hingga sekarang.
(kalo mau diceritain pengalaman kami itu mungkin bisa terbit 1000 buku)
intinya kami selalu bersama , walau jarak memisahkan kita , antara maluku dan Jawa Barat :)

masih sekolah dan belum berpisah jarak :( *nangisdipojokkan*
  


1 Tahun berpisah dan menyempatkan bertemu di Jakarta :)


Dan 1 tahun kemudian bertemu kembali , kemarin 10 September 2011 di Bali

Sebenernya sih masih banyaaaaakkkk banget foto-foto, tapi maaf yaa hanya foto-foto pilihan saja yg dipublish :)
ohh iyaa , Rejoice is Her name .. saya biasa panggil dia Joii , dia lahir di Jakarta, 1 Mei'90 , berbeda dengan saya 1 tahun :) dia seorang yg penyayang, perduli terhadap sesama, baik , dan kalian harus tau, saya belum pernah menemukan (lagi) orang yg diaatas dia penilaiannya , menurut saya , dia bukan manusia biasa :)))) dan kalian harus tau , dia memeluk agama nasrani , sedangkan saya muslim, yg pasti kami suka bertoleransi.. persahabatan kami indah sekaliiiiii....
saya tidak mau sombong, tetapi saya harus mengatakan kalau persahabatan kami ini banyak yg mengacungkan jempol (y) *eyesroll*
saya mempunyai sejuta teman di dunia ini , dari berbagai macam daerah , tetapi saya hanya mempunyai sahabat cuma 1 seorang . Joii is Her name.
terkadang saya selalu heran dan menaikkan alis sebelah , rata-rata kebanyakan orang terlalu gampang menilai dan gampang menyebut arti kata "sahabat" , dan itu belum tentu benar pengartiannya, rata-rata mereka hanya bercerita kepada saya , dan menanyakan bagaimana bisa mempunyai sahabat yg baik dan tulus, kemudian persahabatan kita selalu abadi hingga sekarang, kuncinya adalah....... menjunjung tinggi keterbukaan dan kekomunikasi-an , itu penting banget!!! tahukah kalian??kami selalu berkomunikasi, bahkan setiap hitungan menit (kecuali kalau saya sedan study dan dia sedang bekerja).
saya sangat berterimakasih juga dengan kemajuan teknologi sekarang , kami suka dan salut dengan teknologi BBM, yg selalu menjadi media komunikasi kita, dan yg jelas via telepon itu juga wajib. bayangkan saja, kami terpisah antara jarak yg sangat jauhhhhhhhhhhhhhhh, antara Jawa Barat dan Maluku ::)

______bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar