Jumat, 28 Oktober 2011

3 NOVEMBER !!!

        Tanggal yang selalu Aku tunggu itu adalah tanggal 3 November, karena tanggal itu merupakan tanggal kelahiran. I LOVE THIS DAY!!!! Aku bersyukur karena telah dilahirkan di bumi ini dengan tanggal bagus itu, aku berterimakasih kepada Ibu yang telah melahirkan Aku, begitu besar pengorbanannya :')
kemudian...
Aku suka euphoria-nya 3 November, selalu ada kejutan dibalik tanggal itu. I'm So excited!!!
umur 1 Tahun , 7 Tahun dan 17 Tahun Aku pernah diadakan acara besar di Rumah untuk merayakan hari umur itu, mungkin ada ratusan kerabat yang hadir . I'm so excited (Sekali lagi diulang biar seneeeng :D)
(singkat cerita)
Hal yg paling berkesan itu ketika masa-masa SMA, kejutannya selalu menggema , sampai mengharu biru, dari pemberian kue sampai telur busuk yang membasahi rambut indah ini *yawn
ketika SMA aku selalu diberikan kejutan oleh kerabat aku, terutama sahabat yang sejati itu :")





*ini foto ketika umur 18tahun, diberikan oleh Della,Vivi, Kasih--lokasi Kampus J1 lantai 6*






*umur 19 Tahun, sebenernya di umur ini dapat 3 kue, tapi yang ada fotonya hanya yang malam, dari Joii . She is My Beloved Friend :))))*


*END THEN???? umur ke 20 tahun-nya ini ada di tanggal 3 November 2011... wohooooooooo!!! excited selalu!!! can't wait. GOD BLESSED ME . always!!!!! amiiinnnnnn!!!!!!! nanti diposting ya foto kelanjutannya* 


Mau kepala 2 ya??? Ya Allah ya Tuhan ku, terlalu banyak pembelajaran ketika mau berkepala dua, tapi Aku selalu mensyukuri itu.. banyak do'a yang selalu aku panjatkan untuk aku dan mereka yang selalu ada buat hidup-ku ini . Fyi, terlalu banyak 'ekting' untuk menjelang hari H kemerdekaan ini. baru pertama kalinya menggebu-gebu, seperti terulang kembali hidup ini menjadi yang lebih baik, ini lebih dari sweet seventeen, intinya selalu berharap berdo'a dan berusaha.
*bersambung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar