Minggu, 09 Oktober 2011

BUKAN 7 Icons BIASA --------

Hallo.. saya mau cerita niih tentang dunia kelas di kampus saya, Sistem Komputer adalah Jurusan perkuliahan saya, langsung aja kalii yaa pada inti permasalahannya ........... check it out!!
Di kelas , saya mempunyai beberapa kawan terdekat , mau tau??? berjumlah 7 orang, termasuk saya. dari dulu hingga sekarang itu 7 orang, tetapi ada perubahan personil *nyengir* , Btw kami dipertemukan di kelas 2, awalnya sih diam-diam malu seperti putri malu yg belum makan *eyesroll*


*Senny, Pato, Saya, Isabel, Dini* minus Eva dan Ayu

*Senny, Eva, Ayu, Dini, Saya, Isabel* Minus Pato

Btw, saya  mau menceritakan dari mereka semua nihhh, secara satu persatu... hhmmm eeh tapi ga jadi denk.. lain kali aja mungkin... Btw yg namanya PATO , dia masih normal kok.. cuma dia memang rumpi aja sama kami semua, secara keseluruhan anak-anak asiikkkkk , baik , lebay , gokil , setia... kami akrab di aplikasi BBM , karena aplikasi itu kami selalu berkomunikasi , saling berbagi suka maupun duka , kami selalu bertekad, MASUK BARENG KELUAR BARENG!!!!!!!! loveeee!!!!!! *peluuukk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar