Jumat, 28 Oktober 2011

KAMU = RINDU !

Aku merindukanmu yang dulu..
Rindu kasih sayang kamu..
Rindu perhatian kamu..
Rindu pelukan kamu yang selalu menghangatkan aku..
kapan lagi kamu bilang "Aku Rindu Kamu, juga!"

"kamu sudah sholat?"
"kamu sudah makan?"
"selamat pagi sayang"
"selamat tiduur ya sayang"
"jaga kesehatan kamu yaa"
Aku Rindu kalimat-kalimat itu, yang dahulu pernah kamu ucap..

Mau sampai hujan warna warni pun , aku tidak akan pernah TIDAK merindukanmu!
terlalu berat rasa rindu ini.
tahukah kamu goresan silet yang tajam itu seperti apa? itu rasa aku ketika aku merindukanmu.
sakit dan mengilu,
bagaimana tidak??? kalau aku tidak mengetahui sekarang ini kamu seperti apa, dan bagaimana???

Tahukah kamu?sekarang ini aku tidak pernah mencari-cari kamu, tidak mau tahu keadaan kamu itu seperti apa, aku cuma mau bertemu kamu di mimpi-ku.
aku sadar, kalau kamu sekarang ini sangat bahagia. 1 hal yang kamu harus tau sekarang... nama-mu selalu ada di dalam do'aku.
love is love.
Aku tidak pernah membayangkan kalau kamu itu menjadi Narkoba untuk hidup aku!
KAMU samadengan RINDU!!!!!
That's All and Thank You!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar