Sabtu, 17 Maret 2012

Agnes Monica - My Story

Siapa yg tidak mengenal Artis penuh talenta ini, debutnya di dunia musik dan dunia ekting yg patut diperhitungkan. I'M a HUGE FANS!
Dari kecil dia sudah mulai brnyanyi dan eksis sampai sekarang, itu lah mengapa saya mengaguminya..
sedikit saya akan bercerita mengenai Agnes Monica, NEZ yg biasa disapa akrab mempunyai nama lengkap Agnes Monica Muljoto, Anak kedua dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Suprapto ini memang dari kanak-kanak sudah sangat entertaining sekali, padahal kedua orang tuanya merupakan atlit nasional, tetapi sang Ibu melihat bakat dia di SENI, maka dari itu Agnes dimasukan ke Sanggar untuk mengasah kemampuannya.
Penyanyi kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini mempunyai segudang berbagai macam prestasi, penghargaan-penghargaan yg diraihnya dari kesuksesan dia di dunia musik hingga ekting sudah dia capai.
Agnes pun sudah menjadi banyak Brand Ambassador di mana-mana.. ada Logo Jeans, Honda Vario, Fresh Care, Mizone, Tolak Angin, 3, Zinc Shampoo, CSL blueberry, Enervon- C, dan yg lagi Hits adalah CLEAR!!!
kalau membahas prestasinya memang tidak pernah habis, karena sudah terlalu banyak pengalaman, dari mulai dia berduet dengan Penyanyi dalam maupun luar negeri.
sedikit saja mengenai Agnes Monica, kemudian saya mau cerita mengapa saya mengaguminya, Warna vocal dan performance yg tidak biasa darinya membuat saya terkagum kagum dengan perjuangannya juga sampai ke titik sekarang ini. MISInya yg selalu ingin GO INTERNATIONAL akhirnya sudah mau sampai hingga titik aman. Dia berekting pun saya juga menyukai, tetapi lebih senang kalau dia menyanyi, lebih greget... hehehe.
saya juga melihat dia mempunyai pribadi yg bagus, ramah dan ceria, terbukti ketika saya bertemu pernah bertemu dengannya bahkan saya pernah langsung mengobrol dan berceria-ceria bersama dia dan para dancernya yg super keren.
Ini ada beberapa foto yg saya ambil bersamanya, dia sangat ramah, asik, cantik, kereeeeen abisssss laaaaah pokonyaaaa HAHAHAHAHA! Ohh iya ini pertemuan saya adalah kado ulang tahun saya yg ke 20 kemarin... H-1 menjelang ulang tahun saya... hehehe











Masih banyak foto yg saya punya, tapi hanya ini yg saya publish, dan foto terakhir saya ambil dari twitternya dan official Agnes Monica.. "Dream , Believe, and Make it Happen."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar