Sabtu, 10 Maret 2012

3 NOVEMBER 2011 *lanjutan*

Di tulisan kali ini ingin melanjutkan cerita dari sebelumnya, yg mengenai tentang tanggal bahagia itu.... YA! 3 November... tanggal yg penuh bermakna untuk saya, yaa walaupun sekarang tanggal 10 Maret 2012 tetapi saya masih mengingatnya, bahkan akan selalu mengenangnya *semoga* HAHAHAHAHA!
Mau bercerita pengalaman saya yg kemarin menginjak ke kepala 2. YAP! umur ke 20.
Awal mulanya ketika mau menjelang hari H saya tidak mau banyak terlalu berharap, mengalir saja apa adanya. walau saya ini sebenernya sangat-sangat menyukai adanya kejutan.
Proses ceritanya tanggal 2 Nopember 2011 masih sore saya sempat berfikir "Wah, besok mau di kemana yaa anak-anak yg minta traktir... HAHAHAHA." Tidak muluk saya terlintas di benak pada saat itu, saya ini memang mempunyai segudang ribuan stok teman dan Messenger saya sudah berbunyi dengan tulisan "BESOK TRAKTIRAN!!!! besok yaa jangan lupa." dsb pesan-pesan singkat menghampiri saya. dalam hati saya cuma bilang "Hadoooohhh hari ulang tahun saja belom datang, sudah pada ribet... hehehehe."
menjelang malam jam 21.00 saya putuskan untuk membalas teman-teman kampus saya dan memberitahukan mereka bahwa saya mengundang untuk acara makan siang dan nonton film. dan mereka pun senang menerima pesan singkat saya itu HAHAHAHA.
seiring jalannya waktu (masih tanggal 2 Nopember) saya pun bergegas untuk tidur saja, hampir mau jam 12 malam pikiran saya tidak tenang, tidur pun terasa terganggu , biasanya kalau mau tidur itu saya silent  handphone, dan tidak tahu mengapa saya membiarkannya untuk tetap 'berdering' , detik demi detik saya ternyata ketiduran, DAN JAM 12 malam tepat. JENG JENG!!! "Kamu, melihat ku nafsu pikir ku tak tau.........." YAP! Ring tone handphone saya berdering seperti itu, mata saya kurang begitu jelas membaca nama yg telpon tengah malam,
dan...HAPPY BIRTHDAY SAHABATKU!!!!! terharu sih, sahabat jauh telpon, tidak lain tidak bukan dia menyempatkan waktunya untuk menelpon saya dan memberikan ucapan dengan disertai Do'a.
*tidur hingga jam 5 pagi*

kemudian acara kedua yaitu bersama teman-teman kampus saya, acara biasa saja, di mulai dengan pemesanan tiket film, saya dan teman-teman memesannya, karena jam tayang filmnya masih lama jadi saya alihkan untuk makan  siang dulu, tanpa saya sadari 2 dari 7 orang teman saya itu menghilang dan katanya pergi ke toilet... Ohh yasudah saya berpikir positif saja, ketika menunggu kedatangannya saya cuma sibuk membalas ucapan-ucapan ulang tahun yg berdatangan untuk saya.
Dan ENG ING ENG!! dari belakang sudah ada 2 orang teman saya yg sedang membawa kue.
YAY! it's so really surprises!!! *terharu*


Selanjutnya menjelang sore hari handphone saya semakin berisik, khususnya dari kawan-kawan saya yg di rumah, dan dari semenjak SMK sudah bersama... Yaa fikri , Linda, dan Erick sudah menunggu untuk mau dibawa kemana mereka itu HAHAHAHA. Yap! sehabis maghrib saya dan mereka mau makan malam di Restoran yg berada di kawasan ANCOL. saya menjemput mereka, dan ada 1 teman saya yg membawa bungkusan . sepertinya memang kue dan kado hehehehe. saya tidak mempersoalkan itu, yg jelas tanggal 3 Nopember 2011 kemarin itu harus mempunyai kebahagian yg berlipat dari hari biasa.
Dan Surprises lagi, saya dapat kue dan ternyata kue saya itu dari sahabat jauh yg di Ambon, Yaaa Joy Hayat is Her name.. Thank so much, dan dia pun juga memberikan kado untuk saya.













Yasudah yaaa, hanya itu yg bisa saya share, harap maklum dengan tulisan yg saya buat ini, karena terlalu bahagianya mungkin ada kalimat-kalimat yg random.. hehehehe
Ohhh iyaaaa, setelah tanggal 3 Nopember , seminggu sesudahnya masih saja ada yg memberikan saya kejutan, entah apa alasan mereka memberikan kejutan di tanggal 10 Nopember. Tapi secara keseluruhan saya ucapkan terimakasih banyak untuk semuanya, terutama untuk Allah dan keluarga saya. Alhamdulillah...















Saya Ade Rachmawati mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian yg telah memberikan semua ini kepada saya. love you all. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar