Minggu, 29 April 2012

Dari dunia maya menuju dunia nyata

Dipenghujung pertengahan tahun ini banyak bermunculan kata-kata baru yang melejit di dunia maya, dan pastinya berdampak juga untuk dunia maya. Sebenernya ya tidak mempengaruhi apapun, cuma hanya lebih menambah 'penyebutan' baru untuk suatu pernyataan. Begitu luasnya jejaring sosial di dunia maya, ada positif dan negatifnya jika 'eksis' di dunia itu, salah satu yg positif adalah ketika kita bermain TWITTER, mau tidak mau kita harus membaca twittan yg kita follow, di penulisan kali ini saya langsung 'push' untuk yang menggunakan twitter saja, supaya lebih mengerti apa yang saya tulis di tulisan kali ini. hihihihihii
langsung saja saya menuju pokok permasalahannya yaaa :)
'Jika kita membaca, maka kita akan mengerti'. - Ade Rachmawati.
OKE, eniwey! baiklah... saya akan membahas kata-kata yang baru saja beredar di twitter, dan sekarang sudah menjadi HITS di dunia nyata.
nah! kata 'HITS' sekarang sudah sering saya dengar, HITS digunakan ketika ada seseorang sedang melakukan sesuatu yang keren, bagus, lebih dari yang lain.
kemudian ada kata baru ketika ada seseorang yang menanyakan sesuatu yang tidak perlu dijawab. misalkan ada yang bertanya "eeeh De, sekarang pacar baru lo itu siapa??" , kemudian khalayak menjawab " Mau tau banget atau mau tau aja?"...
kemudian ada kata baru juga yang kasusnya sama, yaitu KEPO , arti dari kata tersebut yakni kepengin tau/mau tau.
3 kata yang sudah saya jelaskan ini lagi fenomenal sekali di dunia maya maupun di dunia nyata, sebenernya kalau kata-kata seperti ini cocoknya untuk abege abege SMA yang masih labil, tapi tidak menutup kemungkinan untuk mahasiswa-mahasiswa yang butuh perhatian. HAHAHAHAHA
sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar