Sabtu, 07 Januari 2012

MOVE ON!!!!!!!!

Tak Kusangka kalau aku melakukannya lagi,,,
Tak kusangka kalau akhirnya kamu akan seperti itu,,
Melihatmu mengeluarkan amarahmu, aku hanya terdiam dan menagis dalam hati,,
Tak kuasa air mata ini menetes di pipi, karena kesalahan yang terlalu besar,,
membuatmu malu, sedih, muak, stres, dan sebagainya,,,, hingga akhirnya kamu benci aku,
Inginku merubah sikap burukku ini,,
sudah kucuba untuk merubahnya, tetapi sikap bodohku selalu ada,,
mengapa sikap itu menjadikannya tampak lebih bodoh dan tolol lagi saat dihadapanmu,,

Berharap ada sedikit maaf lagi untukku,,,
tatapan mata itu membuatku kehilangan maaf itu,,
cacian itu membuatku merasa lebih hina,,
Berharap kembali seperti kemarin, seperti sedetik lalu, seperti semenit lalu, seperti sejam lalu, dimana kamu masih tersenyum padaku, dan selalu terdengar kata indah dari ucapmu,,,

Aku menyadari 4 Tahun aku memiliki rasa negatif yang tinggi terhadap mu,
aku melakukan ini karena aku takut kehilangan kamu.
aku takut kamu pergi meninggalkan aku, sungguh rasanya aku ingin teriak ketika kamu tidak memperdulikan terhadap ku.
Aku selalu melakukan hal konyol dan bodoh. aku baru menyadari kalau diri ini masih seperti anak kecil yang memiliki umur 10 tahu. Aku menyesali sifat aku selama ini. Terimakasih untuk kamu yang sudah membentuk diri ini menjadi sosok yang dewasa. Mulai detik ini aku katakan MOVE ON!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar