Sabtu, 07 Januari 2012

I LOVE THIS SONG!!

Aku suka musik Indonesia, kalau mendengarkan lagu yang bikin hati menjadi tipis itu susah, butuh penghayatan dan pengalaman yang sangat pedih. berikut ini beberapa lirik yang bisa membuat hati saya terenyuh.....

Agnes monica bilang : "Getaran di hati ku yang lama haus akan belayan mu seperti saat dulu, saat-saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini, dan kau bisikkan kata-kata AKU CINTA KEPADA MU."

Glenn Fredly bilang : "Tuhan bila masih ku diberi kesempatan izinkan aku untuk mencintainya, namun bila waktu ku telah habis dengannya, biar cinta hidup sekali ini saja."

Reza Artamevia bilang : "Aku dan kamu tak akan tahu mengapa kita tlah berpisah, walau kita takkan pernah satu, biar lah aku menyimpan bayang mu dan biarkanlah semua menjadi kenangan dan terlukis di dalam hati ku, meski pun pedih namun tetap slalu ada di sisi."

Rio Febrian bilang : "Maaf, maafkan diri ku yang telah membuat hati mu terluka hanya kau cinta ku , ku tak pernah fikir tuk pergi dari mu walau hanya sekejap saja."

Rossa bilang : "Harus kah ku bilang cinta??hati senang namun bimbang , dan kau sudah ada yang punya.. ku tetap menunggu."

Pasto bilang : "Aku hanya  pergi tuk sementara , bukan tuk meninggalkan mu selamanya , aku pastikan kembali pada dirimu tap kau jangan nakal, aku pasti kembali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar