Kamis, 02 Juni 2011

Seuntai kalimat yang tiada habisnya

Aku dilahirkan untuk menjadi sesuatu, sesuatu yang berguna untuk orang-orang terdekat.
kalimat itu tersirat ketika saya berada di bangku Sekolah Menengah Akhir, saya hanya berfikir, dapatkah saya menjadi sesuatu yang baik dan berguna untuk orang-orang terdekat?
wanna be,
yang saya lakukan perlahan-lahan adalah dengan berusaha dan berdo'a, tidak menjadi bahkan tidak mau menjadi orang yang aneh atau berlebihan.
orang jahat melainkan, NOTHING!
dan yang saya inginkan adalah selalu menjadi orang yang netral, walaupun rasa ingin ketergantungan sama orang lain itu selalu ada, berusaha untuk menyikapinya sendiri.
tidak mau juga menjadi seorang yang fanatik agama, saya hanya bisa berdo'a , memohon petunjuk dan sebagainya yang baik-baik.
dan yang terkahir selalu tidak ingin membuat orang tua kecewa.

.......sedikit kalimat tulisan dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar